Pengecekan Mahasiswa Asing di Politeknik Indonusa Surakarta Oleh Komando Resor Militer 074 Surakarta

Politeknik Indonusa Surakarta adalah salah satu perguruan tinggi vokasi yang ada di Surakarta. Pada tahun 2018 Politeknik Indonusa Surakarta ditetapkan sebagai perguruan tinggi terbaik 1 untuk kualifikasi politeknik di Indonesia. Penilaian perguruan tinggi terbaik ini tidak luput dari pengelolaan yang baik dari pengelolanya serta mahasiswa yang ada di dalam Politeknik Indonusa Surakarta.

Mahasiswa yang terdapat di Politeknik Indonusa Surakarta terdiri dari hampir semua pulau yang ada di Indonesia, bahkan ada mahasiswa yang terdapat dari luar negeri. Maka tidak heran jika Polieknik Indonusa Surakarta menjadi rujukan perguruan tinggi di Indonesia. Mahasiswa asing yang ada di Politeknik Indonusa Surakarta mampu membentuk budaya belajar yang bersaing secara internasional.

Kewajiban dari mahasiswa asing yang ada di Politeknik Indonusa Surakarta yaitu memiliki visa belajar untuk menempuh studi di Indonesia. Kewajiban tersebut dikelola oleh unit kerjasama dalam dan luar negeri Politeknik Indonusa Surakarta. Dan kemarin pada tanggal 25 Juni 2019 Politeknik Indonusa Surakarta mendapatkan tamu dari Komando Resor Militer (KOREM) 074 mengenai keberadaan mahasiswa asing di Politeknik Indonusa Surakarta. Alhamdulilah semua berkas mahasiswa asing di Politeknik Indonusa Surakarta Lengkap dan di nyatakan resmi, sehingga Politeknik Indonusa Surakarta mendapatkan pujian yang baik atas pengelolaan mahasiswa asing di Politeknik Indonusa Surakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *